Jumat, 08 Juni 2012

Ngga terasa,  Ya... tiada terasa saat ini hampir memasuki bulan yang penuh hikmah, bulan ramadlan yang penuh dengan berkah, bulan yang akan dilipat gandakan bagi siapapun yang melakukan amal kebaikan.


Allah Ya Rabb...terima kasih engkau masih selalu memberikan kami anugerah yang tiada tara yang begitu nikmat terasa. Dan hambamu ini pun mulai bangun dari tidur lelapnya, lalu sejenak kulihat jam yang ada di dinding. Seakan kemudian ada yang membimbing arah mataku melihat sebuah benda di depanku. sebuah laptop berada tepat di depanku bertuliskan "FOLLOW THE" .Tanpa kusadari ku tekan tombol power bermerk TOSHIBA itu yang kemudian tanpa berfikir panjang aku menyentuh keyboard. Dan entah kenapa seakan hati terdorong untuk lalu mengikuti arah tanganku bergerak tanpa harus tahu apa yang mesti aku tulis. Masih seakan dalam bayangan, namun baru kemudian aku tersadar dalam hampaku ini. Sedangkan tepat di depanku, komputer itu pun menampilkan halaman kosong bertuliskan microsof word document.
Seketika aku terhenyak dari lamunanku, namun ku coba ikuti kemana langkah tangan ini bergerak menekan huruf demi huruf di keybord yang berada dalam genggamanku, yang kemudian kutatap sebuah bacaan bertuliskan "Thanks to Allah". Lamunan ku pun mulai buyar, mengikuti alunan perasaan yang kurasa saat ini walau tanpa kutahu apa sebenarnya yang kurasa. Aneh memang, aku mengikuti kemana keinginan hati beranjak tanpa harus kutahu kemana harus melangkah memilih arah dan tujuan. Ngga' heran mungkin kalau di antara sahabat-sahabtaku ada yang bilang aku ini orangnya aneh, bilang banyak fikiran tapi ngga' tahu apa yang di fikirkan, dibilang lagi ngga mikirin apa-apa tapi perasaanku gundah. Perasaan itu selalu menghantui fikiranku, seakan diriku sendiri tanpa ada tempat untuk berbagi. Namun tetap kucoba tetap mengikuti kemana arah hatiku menuntun langkahku. Gelisah, tanpa harus kutahu apa yang kurasa yang kemudian tanpa disadari bibir ini seakan terucap "Maha Besar Keagungan Allah Yang Maha Segala-galanya, Yang Menganugerahkan Rasa, dan Maha Tahu Apa Yang Di Ingini Hambanya" . berharap semoga setiap irama langkah dalam tuntunannya, agar semua yang kulakukan senantiasa dalam arah dan petunjuk_Nya. Amin.. Ya.. Rabb..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar